Label

Sabtu, 02 Februari 2013

Delima Secret Admirer

Cinta, selalu tak ada habisnya jika membahas masalah ini. Apalagi cinta diam-diam. Pelakunya biasa disebut secret admirer. Sudah menjadi suatu kemutlakkan bagi remaja di era sekarang untuk mengemban status ini. Intinya mereka pernah menjadi jadi secret admirer. Begitu pula dengan aku. Hayo ngaku?

Kenapa memilih jadi Secret Admiret? Kenapa mau bersembunyi dalam topeng? Kenapa tahan mengintip "dia" dari kejauhan? Kenapa kuat melihat "dia" bahagia, tapi tidak dengan kita-para-secret-admirer? Kenapa rela menggantungkan perasaan pada sesuatu yang tidak pasti?

Aku coba jawab satu persatu ya. Semoga mampu.

Kenapa memilih jadi Secret Admiret?
Jadi Secret Admirer tuh gampang seneng bro. Dipanggil nama kita, diajak ngobrol, dipamerin senyumnya, dia minjem barang, waaah gitu aja udah seneng,

Kenapa mau bersembunyi dalam topeng?
Topeng? Maksudnya menyamar gitu? yaps. Namanya aja 'secret' = rahasia. Ya jelas begitulah adanya. Kita akan menggali informasi bak tikus tanah kelaparan, itu analoginya. Kenyataannya, kita-para-secret-admirer akan "ngapain aja" demi informasi apapun. Contohnya aku pernah minjam akun temen gegara twitter dia diprotect, dan satu lagi aku sama dia pernah sih lempar mention+perhatian tapi masing-masing dari kita pake akun orang. Bayangkan, betapa tolol-nya tindakan ini.

Kenapa tahan mengintip "dia" dari kejauhan?
bantu jawab dong

Kenapa kuat melihat "dia" bahagia, tapi tidak dengan kita-para-secret-admirer?
bantu jawab (lagi) dong

Kenapa rela menggantungkan perasaan pada sesuatu yang tidak pasti?
YA SEBENARNYA NGGAK MAU TAPI MAU GIMANA LAGI? Pernyataan pasrah para Secret Admirer nih. Memang kita tahu bahkan paham, menjadi Secret Admirer adalah pilihan. Ada pilihan yang jauuuh membuat kita lebih bahagia. Mengungkapkan-nya. Ya mengungkankan apa-yang-disebut-cinta kepada pujaan kita masing-masing. TAPI ITU SULIT? Memangnya udah pernah nyobain? Biasanya gini, kita akan takut dahulu dengan bayangan. Padahal bayangan tak selalu hitam, namun tak mungkin putih. Artinya semua beresiko. Namun don't worry, kita akan selangkah di depan dari mereka yang terus menerus 'bersembunyi'. Apapun yang disembunyikan mustahil untuk ditemukan jika; 1. tak ada yang mencari, 2. tak memunculkan diri.


Tidak ada komentar: