Label

Kamis, 27 Desember 2012

1000 TAHUN AKU AKAN MENUNGGU - landakgaul


Berikut ini adalah kita-sebut-saja sebagai lirik dalam sebuah soundcloud dari pemilik username "landakgaul" dengan judul yang sama. Simak sambil dengerin atau download aja disini. Atau yang masih asing dengan si landak bisa juga buka blognya

Apalagi yang sedang terjebak frienzone, patut banget buat baca ini.

Kamu tahu, mata ini berbinar ketika aku melihat gelak tawa saat kita bercanda.
Mungkin kamu nggak sadar aku melihat selengkung pelangi di mata mu,
saat berkisah tentang hidup mu.
Semua yang kamu tahu apa yg aku katakan sebagai respon ceritamu itu seperti motivator menceramahi audiensnya
Namun yang kurasakan, aku melakukan semuanya atas nama rasa.
Rasa berupa degup kencang ketika kepalamu begitu dekat dengan pundakku saat duduk berdua.
Rasa berwujud gugup saat kamu dengan antusias mengajakku berbicara untuk bercerita.
Dan rasa berbalut cemburu ketika kamu dekat, tapi bukan denganku.
Kadang sepasang lelaki dan perempuan lupa bahwa mereka hanya sekedar teman.
Tidak lebih, yang lebih hanya rasa diantara mereka.
Kadang juga dalam sebuah pertemanan dua manusia saling memiliki rasa dan saling menyangkal pula itu cinta.
Seperti yang aku rasakan kepadamu.
Jika tidak, mengapa seorang teman bisa secemburu ini?
Seperti aku kepadamu.
Apakah kamu merasakan hal yang sama kepadaku?
Teman, antara sebuah hal indah yang bisa mendekatkan aku dan kamu.
Atau hanya sebuahr omong kosong yang menjadikan penghalang antara hati kamu dengan hati aku.
1000 tahun aku akan menunggu.

Tidak ada komentar: