Label

Minggu, 30 Desember 2012

AKU KAMU JARAK - landakgaul

Postingan ini adalah cerminan rasa kecewa yang tiba-tiba muncul di penghujung tahun. Dengerin atau download aja soundcloud kak Oka. Baca aja nih, masih SHOCK aku-nya.


Sudah selama ini kita bersama, dan ada jarak di antaranya.
Kamu, tidak perlu tahu bagaimana khawatir-nya aku.
Malam-malam yang aku lalui dengan begitu banyak perasaan ke hati.
Kamu tidak ingin tahu, bagaimana hati ini lelah sendiri
Menebak-nebak sedang apa kamu disana.
Menimbang-nimbang, apakah kamu di sana memikirkan aku tanpa ada dia di sela-selanya.
Aku tidak ingin bertemu, karna bertemu dengan mu cuma memantik bara api rindu.
Jika saja jarak ini bias aku habiskan dengan mengayuh, berenang bahkan berlari.
Akan aku lakukan.
Sayangnya, jarak ini tidak seperti itu.
Jarak yang sering memperparah malam-malamku.
Aku tidak sanggup lagi dengan apa yang ada di antara kita.
Sebuah jarak semu.
Kamu dan aku duduk berdua, tapi kita sendiri-sendiri.
Banyak orang bilang “jarak bukanlah apa-apa bagi cinta”
Tapi tidak begitu dengan jarak yang sedang aku hadapi ini.
Ini soal jarak antara cinta, jarak antara cinta dan tidak sama sekali.
ini bukan soal tempat, jarak ini soal … rasa.
Kita berdua terpisah oleh perasaan yang berbeda.
Jarak antara 3 hati.
Aku padamu.
Kamu padanya.

Tidak ada komentar: