Label

Selasa, 18 Desember 2012

Surat Rahasia untuk Bahagia


Semarang, 18 Desember 2012

sumber: rosadifarida.blogspot.com

Halo selamat malam. Nama kamu Bahagia, kan? Kenalkan namaku Irvin. Malam ini aku tulis sebuah surat istimewa khusus untukmu. Kamu harusnya tahu aku sedang sibuk mencarimu. Tapi, kamu malah sembunyi. Entah di mana.

Apa kamu sadar, setiap hari kamu selalu kutunggu? Menunggu kamu dengan sabar mampir di kehidupan ku. Memberi sedikit saja rasa sejuk untuk hati yang lelah ini. Lelah mencari dan memahami, siapa kamu itu sebenarnya?

Malam ini, lagi-lagi aku sibuk dengan sosokmu. Terus bertanya. Hingga ribuan pertanyaan itu terkumpul dan menggunung di otak. Minta diberi jawaban. Namun sialnya, aku sama sekali awam tentangmu, Bahagia. Asing dengan kehadiranmu, yang sekarang ini jarang atau justru sama sekali belum mampir. Mampir ke kehidupanku.

Melalui surat ini aku ingin kau menjawab pertanyaan penting ku ini:
1. Dengan apa kau dibayar agar kau mau mampir di kehidupanku?
Aku hampir frustasi. Jadi beri tahu aku apa pun yang membuat mu ke sini. Jika kau butuh cinta, tenang saja. Selalu ada untukmu.
2.       Apa benar kamu itu “sederhana” seperti kata orang?
Aku benar merutuk orang yang bilang kamu itu sederhana. Mana mungkin kamu sederhana? Toh, buat dapetin kamu aja susah banget. Padahal kamu itu gratis, kok aku belum nemuin kamu ya. Apa Cinta dapat membantuku menmukanmu?
3.       Berapa lama kau akan tinggal di sini, di hidupku ini, Bahagia?
Aku terlampau ringkih untuk menghadapi kenyataan pahit. Maka jangan kau tinggalkan aku sendiri. Menanggung beban hidup. Aku sangat butuh kamu, Bahagia.

By the way, kamu kenal Cinta nggak? Katanya kalian sahabatan, kan? Mau dong aku dikenalin ke dia. Siapa tahu melalui Cinta, aku bisa bertemu dengan mu, Bahagia.

Tapi, jika memang aku nggak boleh kenalan sama Cinta. Terus aku mau temenan sama siapa? Apa iya aku harus melulu berkawan dengan Kecewa? Capek.

Oke deh Bahagia, segini dulu surat dari aku. Semoga kamu mau membalasnya, dan jangan lupa kenalin aku sama Cinta ya. Kalian berdua sangat ditunggu di sini. Di kehidupanku. See you soon. J

di dalam jurang kebingungan

2 komentar:

taranajmia mengatakan...

semoga irvin bisa nemuin kebahagiaan yah :D amin

Unknown mengatakan...

Amin dan terima kasih atas doanya ya tar :D